Susu Kedelai Bubuk Organik Terbaik

Apakah Anda sedang mencari produk susu yang rendah kolestrol ? Atau minuman kesehatan yang bisa di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga ?

Anda sangat beruntung jika membaca artikel ini.

Ada banyak jenis susu yang bisa dijumpai di pasaran. Dari susu kaleng (kental manis), susu cair, dan susu bubuk. Susu kental manis (SKM) biasanya mengandung lebih banyak gula yang kurang bagus untuk kesehatan, dan mungkin sekali terdapat bahan pengawet. Sedangkan susu cair kebanyakan berasal dari hewan, seperti halnya SKM, dan biasanya ada pengawetnya juga. Sedangkan susu bubuk yang beredar saat ini memang berasal dari hewan, sebagian kecil saja yang berasal dari tumbuhan.

Melilea adalah salah satu produk susu berbahan kacang kedelai organic yang mengandung phytonutrient alami seperti lecithin, isoflavones, dan saponin. Diproduksi dengan menggunakan teknologi tercanggih saat ini, agar seluruh kandungan manfaat dan nutisi alamai yang ada di dalamnya tetap terjagatanpa tambahan zat – zat aditif, perasa buatan, pewarna buatan, dan bahan pengawet.

Meliea minuman serbuk kedelai dibuat dengan kacanag kedelai yang tumbuh di Heilongjiang, daerah timur laut Cina. Daerah ini sangat terkenal di dunia sebagai areabebas polusiudara dan air, serta jenis tanahnya yang hitam.

Iklim yang mendukung adalah factor lain yang menjadikan kacang kedelai ini memiliki kualitas premium. Untuk bisa disebut sebagai kacang kedelai berkualitas premium dibutuhkan standarisasi tertentu seperti memiliki berat 22 – 24 gr untuk setiap 100 butir kacangnya, juga mengandung lebih dari 34 % protein dan kurang dari 14 % air.

Kedelai adalah sumber protein terbaik (asam amino), pengganti susu hewani, daging merah, makanan laut, produk-produk mengandung susu lainnya yang tinggi lemak dan kolestrol.

Jenis susu ini sangat fleksibel karena bisa dikonsumsi oleh :

  • Bayi
  • Anak – Anak Masa Pertumbuhan
  • Ibu – Ibu Hamil
  • Pertumbuhan Remaja
  • Manula

So, Anda memutuskan konsumsi susu apa hari ini untuk keluarga tercinta ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *